share button

Minggu, 09 Januari 2011

tugas membuat cerita liburan bahasa indonesia

memancing di hari libur

beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke rumah teman di sana saya bermain bersama tema teman yang lain,setelah bosan berjalan,kami beristirahat di bawah pohon yang besar yang di belakang rumah teman dan duduk di sana,untuk menikmati udara segar
dengan melihat danau yang ada di samping .kami duduk dan bermain catur.setelah kami merasa bosan bermain catur temanku punya ide for memancing di danau itu.saya setuju karena itu ide bagus agar tidak bosan dan kami pulang untuk mengambil kail pancing.
dan dengan membawa sedikit makanan kami berjalan kembali ke danau itu.kami mencari tempat .di bawah pohon besar tempat kami duduk tadi.setelah bersiap kail pancing kami siap untuk memancing.
memancing butuh waktu yang lama.
setelah lama menunggu tidak ada satu ikan yang kami peroleh.kami tidak beruntung
setelah lama menunggu kami lapar.dan makan siang dengan makanan yang kami bawa.
setelah makan siang di bawah pohon yang besar.kami melanjutkan memancing lagi.dan harus menunggu lama dan lama lagi.
karena tidak mendapat ikan,kami pun merasa bosan.kami ingin pulang.
ketika ingin pulang kail pancing saya.
mendapatkan satu ikan.
saya senang sekali.
setelah mendapat ikan kami kembali pulang karena hari sudah sore
setelah sampai rumah saya memberikan ikan kepada ibu saya.
ikan itu di goreng ibu saya walaupun cuma satu.
setelah memakan ikan goreng itu.
saya beristirahat karena hari ini sangat melelahkan.
and saya tidur
dan selamat sore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan !!

ptc