share button

Sabtu, 14 Mei 2011

daftaR OKPAY

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.


OKPAY adalah jenis processor terbaru seperti paypal , alertpay dan liberty reserve. OKPAY sekarang sudah bisa digunakan untuk belanja online ataupun withdraw ke bank lokal.cara verifikasinya pun sangat mudah !

Kita hanya tinggal mengisi lengkap data2 kita yang diperlukan dan verifikasi pun selesai, hebatnya lagi OKPAY memberikan banyak bonus salah satu contohnya kita diberi 500 euro dari setiap referal yang kita dapatkan. nah menurut saya sebaiknya daftar sekarang sebelum semua bonus2 ini tidak diberikan lagi.

Join Okpay DISINI dapet 5$, pengguna Baru OKPAY bisa mendapatkan sampai € 500,00 EUR untuk Setiap Referal

The Referral Bonus Program hadiah Anda untuk membawa pengguna baru dan bisnis untuk OKPAY.

Menggabungkan OKPAY Referal ke alat pembayaran Anda

Sebagai pengembang atau penyedia solusi, Anda dapat mengintegrasikan OKPAY ke aplikasi e-commerce dengan menyisipkan kode referral pribadi Anda ke link pembayaran dan tombol. Ini akan membantu memastikan bahwa Anda kompensasi untuk referensi Anda untuk OKPAY.
Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Bonus Referral Program?

Setiap kali sebuah tanda pengguna baru untuk account OKPAY melalui link atau banner yang Anda berikan, Anda akan memenuhi syarat untuk Bonus Referral. Ukuran bonus referral Anda terkait dengan OKPAY biaya transaksi yang terlibat.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman Bonus Referral.

OKPAY mengambil pelanggaran kebijakan anti-spam yang sangat serius. Pastikan Anda hanya merujuk pengguna Anda tahu. Daftar Okpay DISINI dapet 5$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan !!

ptc